Liga Indonesia

Liga 1: Tak Lagi Masuk Skema Pelatih, Bhayangkara FC Coret Renan Silva

Senin, 3 Januari 2022 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Renan Silva di laga Liga 1 Bhayangkara FC vs Persik Kediri Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Renan Silva di laga Liga 1 Bhayangkara FC vs Persik Kediri

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC secara resmi telah melepas gelandang asing, Renan Silva, secara diam-diam. Pemain asal Brasil itu pergi, kendati masih punya kontrak hingga Februari 2022.

Media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama mengonfirmasi bahwa Renan dilepas berdasarkan kesepakatan bersama. Dia dilaporkan tak masuk skema pelatih Paul Munster untuk putaran kedua Liga 1 2021-2022.

"Iya betul, Renan Silva sudah dilepas berdasarkan keputusan dan evaluasi pelatih. Kalau kontraknya, harusnya baru habis Februari nanti," tutur Anggra melalu pesan singkat.

Sementara itu, Renan Silva telah menyampaikan perpisahan dengan Bhayangkara FC sejak lima hari lalu. Dia mengatakan sudah waktunya pergi dan cari tantangan baru.

"Sungguh dua tahun yang indah di klub ini, dengan pencapaian kolektif dan individu. Tapi, sekarang saatnya untuk tantangan baru," tulis Renan di akun Instagram pribadinya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan tim, penggemar, dan manajemen atas semua dukungan mereka selama ini. Bahkan, dari jauh pun aku akan selalu berdoa dan menyemangatimu. Terima kasih keluarga Bhayangkara FC," lanjutnya.