Liga Indonesia

Otavio Dutra Tak Sabar Bela Persija, Angelo Sumringah Dapat Pemain Baru

Senin, 3 Januari 2022 05:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Twitter/@AremafcOfficial
Kushedya Hari Yudo (kiri) berduel dengan Otavio Dutra (kanan) dalam laga Arema FC vs Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim 2020, Sabtu (15/02/20). Copyright: © Twitter/@AremafcOfficial
Kushedya Hari Yudo (kiri) berduel dengan Otavio Dutra (kanan) dalam laga Arema FC vs Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim 2020, Sabtu (15/02/20).

INDOSPORT.COM - Bek tengah Persija Jakarta, Otavio Dutra telah pulih 100 persen setelah sempat cedera. Dia sudah berlatih normal bersama tim menjelang putaran kedua Liga 1 2021

Dutra berharap bisa berkontribusi lagi untuk Persija. Pemain naturalisasi itu siap menjadi benteng pertahananacan Kemayoran agar tak kebobolan banyak gol. 

"Saya berdoa kepada Tuhan agar bisa bermain full membantu Persija. Saya melihat tim ini memiliki kekuatan yang meningkat dari sebelumnya," ujar Dutra. 

Sebelumnya, Dutra selalu tampil dalam 10 pertandingan Liga 1 2021 sebagai starter dan tak tergantikan. Sayangnya, bek kelahiran Brasil itu harus absen dari pekan ke-11 hingga ke-17 karena cedera hamstring.

Dutra makin percaya diri menatap putaran kedua, apalagi Persija mendatangkan sejumlah pemain baru. Ada Ahmad Bustomi, Makan Konate, Ikhwan Ciptady, Ichsan Kurniawan dan Samuel Simanjuntak.