Bola Internasional

Park Hang-seo Miliki Klausul ‘Unik’ Usai Vietnam Gagal di Piala AFF

Senin, 3 Januari 2022 10:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nguoi Dua Tin
Pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo, diketahui memiliki klausul unik dalam perpanjangan kontraknya bersama Timnas Vietnam usai gagal di Piala AFF 2020. Copyright: © Nguoi Dua Tin
Pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo, diketahui memiliki klausul unik dalam perpanjangan kontraknya bersama Timnas Vietnam usai gagal di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM – Pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo, diketahui memiliki klausul unik dalam perpanjangan kontraknya bersama timnas Vietnam usai gagal di Piala AFF 2020.

Park Hang-seo sepakat untuk memperpanjang masa kerjasamanya bersama Vietnam dengan satu syarat yang secara khusus diberikan kepada Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

Pelatih yang gagal mempertahankan gelar juara bertahan Piala AFF milik Vietnam itu kabarnya telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama The Golden Star Warriors hingga 31 Januari 2023 mendatang.

Laporan dari thethao 247 menyebutkan jika detail kontrak Park Hang-seo bersama Vietnam tak berbeda dengan kontrak yang sebelumnya ia terima.

Satu yang membedakan adalah Park Hang-seo meminta VFF secara khusus untuk memanggil para pemain Vietnam yang tersebar di luar negeri.

Park Hang-seo secara khusus meminta agar VFF memanggil para pemain yang berada di luar negri demi membuat skuat Vietnam yang ada saat ini menjadi makin berbahaya.

Permintaan ini sebenarnya telah lama diminta oleh Park Hang-seo. Kegagalan Vietnam di Piala AFF 2020 membuat dirinya mendesak agar VFF segera merealisasikan keinginannya ini.