Bursa Transfer

Ralf Rangnick: Edinson Cavani Akan Tetap Bertahan di Manchester United!

Senin, 3 Januari 2022 00:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick telah mengesampingkan kemungkinan kehilangan Edinson Cavani bulan ini.

Edinson Cavani merupakan salah satu pilar andalan di Manchester United sejak bergabung dengan status bebas transfer pada Oktober 2020.

Sejauh ini Cavani telah mencetak 19 gol dalam 49 penampilan untuk Setan Merah. Performanya sempat tersendat lantaran pemain asal Uruguay itu mengalami cedera.

Edinson Cavani juga sempat terkena sanki dari Asosiasi Sepak Bola Inggris karena menggunakan bahasa rasis dalam postingan di media sosial.

Kontrak Cavani akan berakhir pada akhir musim. Dirinya dikaitkan akan pindah ke Barcelona setelah dirumorkan tak betah di Manchester United.

Melihat keadaan tersebut, Ralf Rangnick berusaha untuk mempertahankan pemain berusia 34 tahun itu. Hal itu diungkapkan oleh Rangnick jelang pertandingan Liga Inggris melawan Wolverhampton.

"Kami berbicara tentang Edi dan dia tahu bahwa saya pasti tidak akan membiarkan dia pergi. Saya lebih suka memiliki Edi lain di atas itu, tetapi bagi saya jelas bahwa Edi harus bertahan," ujar pelatih Manchester United tersebut dilansir dari France 24.

Edinson Cavani menunjukkan performa apik sejak Ralf Rangnick menukangi Manchester United. Saat itu Cavani membawa Setan Merah menang 3-1 atas Burnley. Hasil tersebut membuat Rangnick bahagia.