Bursa Transfer

Bocor! Bek Buangan Juventus Jadi Rebutan Chelsea dan Real Madrid

Selasa, 4 Januari 2022 13:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua tim mapan Eropa, Chelsea dan Real Madrid dilaporkan saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan bek buangan Juventus, Merih Demiral.

Palang pintu berusia 23 tahun tersebut memang dicap sebagai pemain buangan Si Nyonya Tua. Bagaiaman tidak, sejak direkrut dari Sassuolo 2 musim lalu, Merih Demiral gagal memaku posisinya di lini belakangan I Bianconeri.

Masalah cedera yang berlarut-larut ditengarai jadi sebab kegagalan Demiral di Juventus. Selain itu, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang sulit tergantikan makin menyulitkan karier Demiral.

Belum lagi ia harus bersaing dengan Matthijs de Ligt. Tak pelak, jika awal musim ini ia dipinjamkan ke Atalanta demi mendapatkan jatah menit bermain.

Tak disangka, usai berlabuh ke La Dea karier Demiral kembali bersinar. Bahkan, namanya nyaris tak pernah absen di semua laga Atalanta. Tercatat, Demiral sudah mentas sebanyak 19 kali di semua kompetisi dan mebukukan 2 gol dan satu assit.

Kegemilangan Demiral tak luput dari perhatian klub elite Eropa. Bahkan Chelsea dan Real Madrid dilaporkan saling sikut untuk menggaet alumnus Fenerbace tersebut.