Bola Internasional

Cetak Hattrick dalam 17 Menit, Kylian Mbappe Kejar Rekor Ibrahimovic

Selasa, 4 Januari 2022 11:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Cetak hattrick dalam 17 menit, Kylian Mbappe mengejar rekor Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe berhasil menjadi pahlawan kemenangan PSG di ajang Coupe de France 2021/22 kontra Vannes, Selasa (04/01/22) dini hari WIB.

Pada babak 32 besar Coupe de France 2021/22 itu, trigol Mbappe dan satu gol dari Presnel Kimpembe berhasil mengantarkan PSG menang telak atas Vannes dengan skor 0-4.

Tak hanya berhasil membawa PSG melaju ke babak selanjutnya, hattrick tersebut juga membuat Mbappe selangkah lagi bakal menyamai rekor gol milik Ibrahimovic bersama Les Parisiens.

Hattrick Mbappe ke gawang Vannes pada babak 32 besar Coupe de France 2021/22 tersebut menggenapi catatan gol milik bocah ajaib Prancis itu bersama PSG menjadi 150 gol.

Hanya ada dua pemain yang memiliki catatan gol lebih banyak dari Mbappe di PSG. Kedua pemain tersebut saat ini diketahui tak lagi merumput untuk Les Parisiens.

Keduanya pemain yang memiliki catatan gol lebih banyak daripada Mbappe adalah Zlatan Ibrahimovic (156 gol) dan Edinson Cavani (200 gol). Nama terakhir hingga detik ini masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa.