Bursa Transfer

Murah! Real Madrid Incar Mbappe dan Haaland Sekaligus di Bursa Transfer

Sabtu, 1 Januari 2022 20:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan mengincar Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe sekaligus di bursa transfer. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan mengincar Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe sekaligus di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan mengincar Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe sekaligus di bursa transfer.

Langkah kejutan diambil oleh Real Madrid yang menargetkan Haaland dan Mbappe sebagai target bidikan mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Sputnik menyebutkan jika Real Madrid berambisi untuk menciptakan duo maut di lini depan dengan mendatangkan Haaland dan Mbappe dalam satu waktu sekaligus.

Meskipun sama-sama memiliki banderol selangit, Real Madrid dikabarkan memiliki siasat cerdas untuk bisa mendapatkan Haaland dan Mbappe di bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid dikabarkan bisa mendatangkan Haaland dan Mbappe hanya dengan mengeluarkan mahar senilai 75 juta euro.

Mahar tersebut dikeluarkan hanya untuk menebus klausul rilis Haaland sesuai nominal yang disematkan oleh Borussia Dortmund.

Sementara untuk Mbappe, Real Madrid bisa mendapatkan bintang Prancis itu secara gratis mengingat kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) yang akan habis di akhir musim 2021/22 ini.

Kedatangan Haaland dan Mbappe di bursa transfer nanti diharapkan bisa membuat lini serang Real Madrid makin tampil menggigit.