Liga Inggris

Demi Tetap Bugar, Cristiano Ronaldo Beli Ruang Oksigen Berteknologi Tinggi

Selasa, 4 Januari 2022 03:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Phil Noble
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo baru saja membeli ruang oksigen berteknologi tinggi demi menjaga kebugaran tubuhnya. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo baru saja membeli ruang oksigen berteknologi tinggi demi menjaga kebugaran tubuhnya.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo baru saja membeli ruang oksigen berteknologi tinggi demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Nantinya Cristiano Ronaldo bisa menghirup udara murni di ruang oksigen berteknologi tinggi itu. Dengan demikian oksigen bisa langsung mengalir ke plasma darah untuk memperbaiki jaringan yang rusak.

Tentunya fasilitas itu akan menambah kenyamanan Cristiano Ronaldo saat berada di rumah.

"Semua orang tahu Cristiano adalah fanatik kebugaran dan benar-benar berdedikasi untuk berada dalam kondisi terbaik yang dia bisa," ujar seorang sumber dari The Sun.

"Dia menggunakan ruang oksigen sebelumnya dalam kariernya tetapi mereka tidak mudah ditemukan di Inggris sehingga dia memutuskan untuk membelinya dan memasangnya di rumahnya."

"Artinya, jika dia merasa kesemutan, dia bisa pergi dan menggunakannya dan mendapatkan manfaatnya. Inilah alasan mengapa dia jarang absen karena cedera belakangan ini," sambungnya lagi.

Cristiano Ronaldo juga memiliki mesin terapi oksigen hiperbarik (HBOT) di rumah yang ditinggali bersama Georgina Rodriguez. Seperti yang diketahui, pasangan romantis itu kini tinggal di Alderley Edge, Cheshire.

Ia sempat menggunakan alat itu untuk mempercepat pemulihan dari cedera lutut yang ia alami di final Euro. Berbagai mesin canggih tersebut akan membantu Cristiano Ronaldo untuk menjaga kebugaran tubuhnya.