Bursa Transfer

Singkirkan Liverpool, Tottenham Siap Angkut Kessie dengan Pemain 62 Juta Euro

Senin, 3 Januari 2022 21:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
© ACmilan
Franck Kessie melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli Copyright: © ACmilan
Franck Kessie melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur siap melayangkan proposal untuk mendatangkan pemain andalan AC Milan, Franck Kessie sebelum Liverpool.

Franck Kessie saat ini berada di penghujung kontraknya bersama AC Milan. Hingga bursa transfer musim dingin telah dibuka, Rossoneri belum mencapai kesepatakan kontrak anyar dengan bintangnya.

Hal ini membuat beberapa klub bisa saja membuka pembicaraan dengan Kessie dan sang agen guna memboyongnya dengan status bebas transfer di musim panas 2022.

Salah satu yang ngotot mendekati Franck Kessie dan sang agen adalah klub raksasa Liga Inggris, Liverpool.

The Reds kepincut dengan performa Kessie bersama AC Milan dalam dua musim terakhir. Namun negosiasi yang dilakukan masih sangat alot walaupun sang pemain belum memperpanjang kontrak.

Dilansir dari Sportmediaset, Liverpool kini punya saingan untuk mendapatkan tanda tangan Kessi yang juga klub asal Inggris, Tottenham Hotspur.

Spurs bahkan jauh lebih siap dengan penawaran menggiurkan untuk AC Milan agar mau melepas Kessie di bursa transfer musim dingin ini.

Tottenham juga sudah menyiapkan tawaran gaji yang fantastis untuk pemain timnas Pantai Gading itu, melebihi yang ia dapatkan sekarang di AC Milan.

Selain itu klub asuhan Antonio Conte itu menyeret salah satu pemainnya untuk dijadikan tumbal demi Kessie.