Bursa Transfer

Maldini Semringah, Buruan Nomor 1 Pilih AC Milan Ketimbang Newcastle

Senin, 3 Januari 2022 10:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© svenbotman_/INDOSPORT
Paolo Maldini semringah setelah Sven Botman, buruan nomor satu AC Milan di bursa transfer, lebih memilih Rossoneri ketimbang Newcastle United. Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
Paolo Maldini semringah setelah Sven Botman, buruan nomor satu AC Milan di bursa transfer, lebih memilih Rossoneri ketimbang Newcastle United.

INDOSPORT.COMPaolo Maldini semringah setelah Sven Botman, buruan nomor satu AC Milan di bursa transfer, lebih memilih Rossoneri ketimbang Newcastle United.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Botman lebih memilih untuk bergabung dengan AC Milan daripada merapat ke Newcastle United di bursa transfer musim dingin.

Botman yang merupakan target buruan nomor satu AC Milan di bursa transfer ini disebut lebih tertarik dengan ide untuk merapat ke San Siro alih-alih bergabung bersama Newcastle United.

Bek kidal berpaspor Belanda ini dikabarkan tak terlalu yakin dengan keadaan Newcastle United sekarang dan lebih memilih untuk menjadi bagian dari skuat AC Milan.

Botman kabarnya ingin bermain di Liga Champions musim depan, sesuatu yang bisa disediakan oleh AC Milan dan tak akan ia dapatkan jika memilih Newcastle United.

Kabarnya AC Milan siap mengambil langkah serius untuk mendatangkan Botman di bursa transfer dengan mengadakan pertemuan bersama Lille.

AC Milan dikabarkan akan membuat Newcastle United gigit jari dan bakal mendatangkan Sven Botman lewat skema transfer pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/22.