Liga Italia

Jelang Putaran ke-2 Liga Italia, AC Milan Kedatangan 2 'Pemain Baru'

Sabtu, 1 Januari 2022 16:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Jelang putaran kedua Liga Italia 2021/22, AC Milan kedatangan dua pemain baru tapi lawas yang kehadirannya bakal sangat membantu Stefano Pioli. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jelang putaran kedua Liga Italia 2021/22, AC Milan kedatangan dua pemain baru tapi lawas yang kehadirannya bakal sangat membantu Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM – Jelang putaran kedua Liga Italia 2021/22, AC Milan kedatangan dua pemain baru tapi lawas yang kehadirannya bakal sangat membantu Stefano Pioli.

Kedua pemain baru tapi lawas yang selangkah lagi bakal bergabung dengan skuat AC Milan jelang putaran kedua Liga Italia 2021/22 tersebut adalah Rafael Leao dan Ante Rebic.

Leao dan Rebic sesaat lagi akan segera bergabung serta bisa kembali bermain untuk AC Milan. Sebuah kabar baik bagi Stefano Pioli jelang putaran kedua Liga Italia 2021/22.

Laporan dari Milan News menyebutkan jika Leao dan Rebic sudah melakoni sesi latihan secara individual di luar lapangan. Semakin dekat dengan bergabungnya mereka ke skuat AC Milan besutan Pioli.

Rebic harus absen dari skuat AC Milan karena mengalami cedera tendon Achilles kala Rossoneri berhadapan dengan Hellas Verona pada 17 Oktober 2021 silam.

Sementara Rafael Leao harus absen dari skuat AC Milan usai mengalami cedera paha dalam laga kontra Salernitana di pekan ke-16 Liga Italia 2021/22 pada 4 Desember 2021.