Bursa Transfer

Libatkan Dua Pemain Berlabel Bintang, Inter Milan Siap Berbisnis dengan Everton

Selasa, 4 Januari 2022 18:43 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Inter Milan dengan bekal Matias Vecino siap melakukan penawaran untuk bintang Everton, Lucas Digne. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Inter Milan dengan bekal Matias Vecino siap melakukan penawaran untuk bintang Everton, Lucas Digne.

INDOSPORT.COM - Pada bursa transfer musim dingin kali ini, Inter Milan tampaknya begitu serius mengejar Lucas Digne. Demi mendapatkan servis dari bek kiri asal Prancis tersebut, melakukan barter dengan salah satu pemain bintangnya menjadi alat tukar pun Il Nerazzurri tetap sudi.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Inter dan Everton sedang menjajaki kemungkinan untuk menukar Matias Vecino dengan Digne. Kebetulan kedua pemain disebut sedang tidak betah di tempat mereka masing-masing.

Vecino yang segera habis kontrak di Giuseppe Meazza saat ini statusnya hanya pemain pelapis di Inter. Di semua ajang, sang gelandang internasional Uruguay baru menjadi starter dua kali sepanjang 2021/2022.

Sementara itu penampilannya dari bangku cadangan sudah mencapai 13 kali. Bukan sesuatu yang mengherankan sebenarnya mengingat Inter saat ini sudah pakem dengan duet Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella di lini sentral.

Untuk Digne, sebenarnya ia adalah pemain inti di Goodison Park. Hanya saja keistimewaan itu hilang sejak satu bulan terakhir menyusul konflik internalnya dengban manajer Everton, Rafa Benitez.

Terakhir kali fullback kidal berusia 28 tahun itu merumput adalah pada 2 Desember 2021 kala Everton mengalami kekalahanm besar 1-4 dari Liverpool di derby Merseyside. Setelah itu posisinya digusur oleh kapten tim, Seamus Coleman.

Tukar guling antara Inter dan Everton ini terbilang masuk akal mengingat mereka saling membutuhkan. Contohnya saja Digne bisa menyelesaikan problem keterbatasan opsi bek kiri sang raksasa Italia yang sejak musim lalu begitu bergantung pada Ivan Perisic.

Sementara Everton merindukan kreativitas dari lapangan tengah yang tidak bisa diberikan oleh Allan maupun Abdoulaye Doucore sepeninggal James Rodriguez. Di bawah Benitez, serangan The Toffees kebanyakan dimulai dari sisi sayap yang diisi Demarai Gray dan Andros Townsend.