Bursa Transfer

Rombak Lini Depan, Barcelona Ajak Manchester United Barter Penyerang

Selasa, 4 Januari 2022 05:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Cari pengganti Sergio Aguero, Barcelona mengincar Anthony Martial dan siap melepas Ousmane Dembele ke Manchester United sebagai gantinya. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Cari pengganti Sergio Aguero, Barcelona mengincar Anthony Martial dan siap melepas Ousmane Dembele ke Manchester United sebagai gantinya.

INDOSPORT.COM – Cari pengganti Sergio Aguero, Barcelona mengincar Anthony Martial dan siap melepas Ousmane Dembele ke Manchester United sebagai gantinya.

Memasuki bursa transfer Januari, Barcelona fokus berburu penyerang tengah baru. Seperti diketahui, mereka baru saja ditinggal Sergio Aguero yang pensiun mendadak karena masalah kesehatan.

Blaugrana sejatinya baru saja memboyong Ferran Torres dari Manchester City dengan banderol 55 juta pounds. Namun, hal tersebut masih belum membuat manajer Xavi Hernandez puas.

Dilansir The Sun, Xavi kini membidik satu lagi penyerang dari Liga Inggris, yakni Anthony Martial dari Manchester United. Martial menjadi pilihan setelah manajer MU, Ralf Rangnick, menutup opsi melepas Edinson Cavani.

Martial sendiri memang sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford setelah jarang dijadikan pilihan utama. Musim ini saja, ia baru tampil 10 kali di semua kompetisi.

Sang penyerang sempat dikaitkan dengan Sevilla yang ingin meminjamnya, tapi kini justru Barcelona-lah yang berpeluang mendapatkannya.

Pasalnya, demi memboyong Martial ke Camp Nou, Xavi Hernandez siap mengorbankan salah satu pemainnya yakni Ousmane Dembele ke Old Trafford.

Seperti diketahui, Dembele memang sempat menjadi incaran Manchester United beberapa waktu lalu. Opsi barter ini pun diharapkan bisa cukup menggoda Setan Merah untuk mau melepaskan Martial ke Spanyol.

Ousame Dembele sendiri belakangan ini dikaitkan dengan klub Liga Inggris lainnya, Newcastle United, setelah tak kunjung memperpanjang kontraknya di Barcelona yang akan habis akhir musim ini.