Bursa Transfer

Tak Hanya Gerrard, Titisan Maldini Juga Gigit Jari Usai Man United Lepas Tuanzebe ke Napoli

Selasa, 4 Januari 2022 12:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Keputusan Manchester United untuk melepas Alex Tuanzebe ke Napoli ternyata tak hanya bikin gigit jari Steven Gerrard, bek Liverpool Nathaniel Phillips pun ikut kelimpungan. Kok bisa? Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Keputusan Manchester United untuk melepas Alex Tuanzebe ke Napoli ternyata tak hanya bikin gigit jari Steven Gerrard, bek Liverpool Nathaniel Phillips pun ikut kelimpungan. Kok bisa?

INDOSPORT.COM - Keputusan Manchester United untuk melepas Alex Tuanzebe ke Napoli ternyata tak hanya bikin gigit jari Steven Gerrard, bek Liverpool Nathaniel Phillips pun ikut kelimpungan. Kok bisa?

The Red Devils julukan Manchester United memang baru saja melego Alex Tuanzebe ke Napoli. Kabar kepindahan bek berusia 24 tahun tersebut dikonfimasi oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

Menurut Romano, Setan Merah bakal menerima Manchester United dikabarkan menerima dana sebesar 500 ribu euro atau sekira Rp8,1 miliar sebagai mahar demi mengikhlaskan pemainnya dengan status pinjaman hingga Juni. 

Saat ini dokumen transfer sudah dibuat dan tinggal ditandatangani oleh kedua pihak. Tak cuma itu, Axel Tuanzebe juga segera melakukan tes medis di Italia. 

Berlabuhnya Alex Tuanzebe ke Napoli tentu bikin gigit jari Steven Gerrard. Pasalnya, Gerrard sangat berharap jika jebolan akademi Setan Merah tersebut dapat menetap di Aston Villa, namun klub induknya berkata lain.

Di samping Gerrard, sosok yang dirugikan dari transfer tersebut adalah Nathaniel Phillips. Bagaimana bisa bek Liverpool tersebut kena efek domino Alex Tuanzebe ke Napoli?