Bursa Transfer

Allegri Pastikan 1 Bintangnya Angkat Kaki dari Juventus, Siapa?

Rabu, 5 Januari 2022 21:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa salah satu bintangnya dipastikan akan cabut dari Turin. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa salah satu bintangnya dipastikan akan cabut dari Turin.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa salah satu bintangnya dipastikan akan cabut dari Turin.

Juventus nampak tengah cuci gudang dengan melepas beberapa pemain yang diyakini tak masuk dalam skema skuat utama Massimiliano Allegri.

Selain untuk mengurangi pemain yang tak terpakai, cuci gudang ini juga bertujuan untuk mengurangi beban gaji yang dimiliki oleh deretan pemain tersebut.

Terbaru, Massimiliano Allegri memastikan bahwa dirinya dan Juventus akan melego Aaron Ramsey di bursa transfer musim dingin 2022 ini.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Allegri memastikan bahwa kepergian pemain berkebangsaan Wales itu telah pasti. Eks pelatih AC Milan ini bahkan menyebut transfer Ramsey 99 persen akan terjadi.

Ramsey diyakini dilepas karena kondisinya yang jarang fit serta besarnya gaji yang ia miliki. Diketahui, eks pemain Arsenal ini mendapat bayaran hingga 400 ribu poundsterling per pekannya.

Besarnya gaji ini membuat Juventus mau tak mau harus melego Aaron Ramsey. Hanya saja, belum diketahui skema apa yang akan dipakai Si Nyonya Tua untuk melepasnya.