Liga Spanyol

Demi Gabung Barcelona, Raheem Sterling Rela Gajinya Dipotong

Rabu, 5 Januari 2022 08:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Reuters/Carl Recine
Bintang Manchester City dan timnas Inggris yakni Raheem Sterling rela gajinya dipotong demi bisa bergabung ke klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Bintang Manchester City dan timnas Inggris yakni Raheem Sterling rela gajinya dipotong demi bisa bergabung ke klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City dan timnas Inggris yakni Raheem Sterling rela gajinya dipotong demi bisa bergabung ke klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Menurut laporan dari Mirror, Raheem Sterling sudah tidak betah di Manchester City karena jarang mendapat kesempatan sebagai starter.

Barcelona sendiri kabarnya masih berniat untuk mendaratkan Raheem Sterling meski telah mendapatkan jasa Ferran Torres pada bursa transfer Januari 2022.

Untuk membantu rencana Barcelona, winger berusia 27 tahun tersebut diklaim telah siap bila nantinya mendapatkan gaji lebih rendah dari Manchester City.

Apalagi Barcelona masih mengalami kesulitan finansial setelah merogoh kocek mencapai 55 juta euro atau setara dengan Rp887 miliar plus bonus senilai 10 juta euro (sekitar Rp160 miliar) demi Ferran Torres.

Manchester City sendiri mematok harga Sterling sebesar 70 juta pounds. Harga itu bisa berkurang apabila Barca mau melepas Frenkie de Jong ke Etihad Stadium.

Bila gagal mendaratkan Sterling, Xavi Hernandez kabarnya sudah memiliki alternatif lain yakni striker Chelsea, Timo Werner.