Liga Spanyol

Belum Bisa Dimainkan Barcelona, Kesialan Ferran Torres Bertambah Karena Covid-19

Selasa, 4 Januari 2022 10:49 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Awal karier Ferran Torres bersama klub barunya, Barcelona, sepertinya masih jauh dari kata mulus. Pada Selasa (04/01/22) ini, sang penyerang multi posisi dipastikan oleh Los Cules tengah terpapar virus Covid-19.

Padahal baru sehari sebelumnya Torres mengikuti agenda latihan terbuka untuk para fans Barcelona di Camp Nou dalam keadaan sehat. Acara itu juga sekaligus jadi ajang perkenalan si bintang anyar usai merampungkan kepindahan dari Manchester City.

Entah kebetulan atau tidak, Pedri Gonzalez yang juga ambil bagian juga dikabarkan harus menjalani karantina bersama Torres. Padahal pada Kamis (06/01/22) mendatang Barcelona sudah harus bertanding lagi di Copa del Rey melawan Linares Deportivo.

Jika tidak berhati-hati maka laga ini bisa saja dibatalkan untuk alasan kesehatan. Jika dilanjutkan pun Barcelona sudah amat pincang dengan panjangnya daftar pemain absen yang mereka punya.

Pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 lalu melawan Real Mallorca pada Senin (03/01/22) lalu saja Barcelona sudah harus memainkan skuat tambal sulam. Sejumlah pemain akademi dipanggil untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Memphis Depay, Sergio Busquets, Ansu Fati, dan juga Pablo Gavi.

Belum diketahui berapa lama Torres dan Pedri harus dikurung dalam ruang tertutup. Yang jelas Barcelona akan dibuat semakin pusing karena masalah ini.