Liga Italia

Didepak Inter Milan, Christian Eriksen Siap 'Balas' di Piala Dunia

Rabu, 5 Januari 2022 23:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Christian Eriksen buka suara pasca dirinya lepas dari Inter Milan, di mana ia mengaku menargetkan mimpi bermain di Piala Dunia 2022. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Christian Eriksen buka suara pasca dirinya lepas dari Inter Milan, di mana ia mengaku menargetkan mimpi bermain di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM Christian Eriksen buka suara pasca dirinya lepas dari Inter Milan, di mana ia mengaku menargetkan mimpi bermain di Piala Dunia 2022.

Eriksen saat ini berstatus tanpa klub setelah dilepas Inter Milan. Dilepasnya pemain berusia 29 tahun itu karena adanya aturan di Italia.

Sebagaimana diketahui Eriksen dilarang bermain karena adanya implan defribiliator atau alat pacu jantung. Hal ini membuat ia dilarang bermain di Italia sehingga dilepas oleh Inter.

Meski kini berstatus tanpa klub setelah dilepas Inter Milan, Christian Eriksen tak menyerah. Ia mengaku punya mimpi yakni bermain di Piala Dunia 2022 Qatar pada November hingga Desember mendatang.

"Tujuan saya adalah bermain di Piala Dunia Qatar. Saya ingin bermain," ujar Eriksen dilansir dari Goal Internasional.

"Saya ingin bermain untuk Denmark di Piala Dunia. Mimpi saya adalah bergabung dengan tim nasional Denmark kembali," lanjutnya.

Christian Eriksen sendiri ingin membuktikan bahwa dirinya belum habis. Oleh karenanya ia menargetkan bermain di Piala Dunia bersama Denmark.