Liga Italia

Ada Bintang Rival! 3 Nama Baru Target Transfer Inter Milan di Bulan Januari

Rabu, 5 Januari 2022 15:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Termasuk bintang dari tim rival, berikut tiga nama baru dalam target transfer Inter Milan pada bulan Januari mendatang. Bakal ada yang terealisasi?

Jelang paruh kedua Liga Italia, sang juara bertahan Inter Milan dikabarkan kian gencar mencari amunisi baru demi mempertahankan gelar hingga akhir musim nanti.

Teranyar, Inter Milan akhirnya berhasil mendapatkan Andre Onana pada jendela transfer Januari ini. Menukil dari Sempre Inter, Andre Onana bakal segera menjalani tes medis dalam waktu dekat.

Bersama I Nerazzurri, Andre Onana bakal meneken kontrak berdurasi lima tahun alias berada di Giuseppe Meazza hingga tahun 2027 mendatang.

Setelah menyelesaikan tes medisnya dengan Inter Milan, Onana belum bisa bergabung dengan tim lantaran harus membela negaranya Kamerun terlebih dahulu dalam ajang Piala Afrika.

Usai gelaran tersebut, Onana bakal kembali ke Ajax Amsterdam dahulu sebelum akhirnya diperkenalkan sebagai pemain anyar I Nerazzurri akhir musim ini.

Tak cuma Andre Onana, Inter Milan sempat dikaitkan dengan sejumlah nama jelang pembukaan bursa transfer musim dingin ini.

Sektor striker serta wingback, jadi salah satu posisi yang memang sangat ingin diperdalam oleh pelatih Inter Milan.

Selain para pemain yang sudah masuk daftar beli sejak awal musim, belakangan muncul nama-nama bintang kejutan yang dikabarkan jadi target baru transfer Inter Milan di Januari nanti.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Ramy Bensebaini
Nama pertama adalah Ramy Bensebaini. Pemain asal Aljazair tersebut masuk dalam target Inter Milan sebagai alternative andai Ivan Perisic tak mau memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Melansir dari Sky Sport Italia, Inter Milan masih memantau perkembangan Ramy Bensebaini bersama klubnya, Borussia Mönchengladbach, dan berhasrat memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun dengan situasi Perisic yang kian banyak diincar, Inter Milan siap untuk membawanya lebih cepat yakni pada jendela transfer Januari.

Di musim ini, pemain berusia 22 tahun tersebut telah tampil sebanyak 12 kali dan menyumbangkan empat gol serta memberikan satu assists buat Mönchengladbach.