Liga Indonesia

Susul Arthur Irawan, Persik Kediri Tampung 3 Eks Pemain PSS Sleman

Rabu, 5 Januari 2022 11:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Persik
Samsul Arifin menjadi salah satu pemain PSS Sleman yang menyusul Arthur Irawan ke Persik Kediri untuk putaran kedua Liga 1. Copyright: © MO Persik
Samsul Arifin menjadi salah satu pemain PSS Sleman yang menyusul Arthur Irawan ke Persik Kediri untuk putaran kedua Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri kembali menambah kekuatan jelang bertarung pada gelaran Seri 4 putaran dua Kompetisi Liga 1 di Bali, melalui tiga pemain yang sebelumnya membela PSS Sleman.

Ketiganya menyusul Arthur Irawan bersama Danilo Fernando, yang sebelumnya sudah bergabung dengan Tim Macan Putih. Mereka adalah Adi Satryo, Samsul Arifin dan Fitra Ridwan.

Danilo Fernando mengakui, bahwa perekrutan mereka atas pertimbangan teknis. Jadi, keberadaan tiga eks pemainnya di PSS Sleman itu bakal menambah kekuatan di beberapa sektor.

"Kita menambahkan pemain sesuai kebutuhan, berdasarkan posisi yang dibutuhkan tim pelatih," urai Direktur Teknik Persik itu pada rilis Selasa (04/01/22).

Adi Satryo menambah komposisi kiper, beserta Samsul Arifin yang punya spesialisasi sebagai bek kanan maupun kiri. Sedangkan Fitra Ridwan akan menambah lini serang di sektor winger.