Bola Internasional

Bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Elkan Baggott Rayakan 1 Juta Follower di Instagram

Rabu, 5 Januari 2022 10:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggot semakin populer usai gelaran Piala AFF 2020 di mana followers-nya di Instagram bahkan menembus angka 1 juta. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggot semakin populer usai gelaran Piala AFF 2020 di mana followers-nya di Instagram bahkan menembus angka 1 juta.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggot semakin populer usai gelaran Piala AFF 2020. Followers-nya di Instagram bahkan menembus angka 1 juta.

Hal ini diungkapkan langsung oleh bek keturunan Inggris tersebut melalui unggahan di Insta Story pada akun pribadinya, Rabu (05/01/22).

Elkan Baggott memperlihatkan tangkapan layar halaman depan profil Instagram-nya yang kini memiliki jumlah pengikut 1 juta lebih.

Pemain yang membela Ipswich Town tersebut juga mengucapkan syukur karena hal ini. “Terima kasih kalian untuk jumlah followers 1 juta,” tulis Elkan.

© Instagram @elkanbaggott
Follower bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggott, tembus 1 juta pengikut. Copyright: Instagram @elkanbaggottFollower bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggott, tembus 1 juta pengikut.

Elkan Baggott sendiri saat ini sudah kembali ke Inggris dan melanjutkan tugasnya di tim Ipswich Town U-23 seusai membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Meski hanya mencatatkan dua penampilan bersama timnas Garuda di ajang Piala AFF, Elkan Baggott menganggap ini merupakan kenangan paling berkesan dia bisa membela negaranya.

Bek dengan postur 195 sentimeter tersebut diketahui baru bergabung dengan Asnawi Mangkualam dkk kontra Malaysia di laga terakhir fase grup Piala AFF.

Bahkan, pemain kelahiran Thailand tersebut juga ikut menyumbang satu gol pada laga tersebut lewat sundulan untuk memastikan tim menang telak 4-1.