Bursa Transfer

Cari Pengganti Ivan Perisic, Inter Milan Kembali Berburu Bintang Bundesliga

Kamis, 6 Januari 2022 21:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Inter Milan kembali melancarkan upaya mereka merekrut bek kiri Borussia Monchengladbach, Ramy Bensebaini, sebagai pengganti Ivan Perisic, pada bursa transfer Januari.

Diketahui sebelumnya, Ivan Perisic memang hampir dipastikan akan angkat kaki dari Stadion Giuseppe Meazza markas Inter Milan setelah kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini.

Winger Kroasia tersebut kabarnya telah memutuskan untuk merantau ke Liga Inggris dengan bergabung ke Tottenham Hotspur.

Kehilangan Perisic membuat posisi bek kiri di Inter Milan akan keropos sehingga klub Italia bergegas berburu pemain anyar pada bursa transfer musim dingin ini.

Sejumlah opsi pemain pengganti pun mulai bermunculan. Namun melansir dari Sempre Inter, sosok Ramy Bensebaini dianggap sebagai pemain ideal untuk mengiris kekosongan tersebut dalam jangka panjang.

Pemain berkebangsaan Aljazair ini merupakan pilar penting Gladbach di lini belakang. Di musim ini, Bensebaini tampil sebanyak 12 kali dan menyumbangkan empat gol serta satu assists buat klub asal Jerman.

Bensebaini memang masih terikat kontrak dengan Monchengladbach hingga akhir Juni 2023. Biaya transfernya pun sangat murah, yakni sekitar 22 juta euro atau setara Rp358,3 miliar.

Namun, Inter Milan bisa meminang Bensebaini dari klub Bundesliga tersebut dengan biaya yang lebih rendah pada bursa transfer musim panas mendatang.