Liga Indonesia

Liga 1: Rayuan Jafri Sastra Jadi Alasan Winger Sriwijaya FC Gabung Persela

Kamis, 6 Januari 2022 21:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Winger Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah, resmi berseragam Persela Lamongan. Ia akan memperkuat Laskar Joko Tingkir di sisa musim Liga 1 2021-2022.

Saat dihubungi pada Selasa (4/12/22), Rahel Radiansyah menceritakan bahwa skuat Sriwijaya FC sudah dibubarkan pasca-gagal melangkah ke semifinal Liga 2 2021.

Seluruh pemain telah kembali ke kampung halaman masing-masing. Rahel sendiri tadinya memperkirakan dirinya harus menunggu musim depan untuk kembali merumput.

Tapi, rezeki memang tak ke mana. Secara mengejutkan, Rahel dihubungi oleh pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra, yang tadinya menangani PSPS Riau, pesaing Sriwijaya FC di fase grup Liga 2. 

Bersama Persela Lamongan, Rahel mencoba berkontribusi. Apalagi, klub barunya tengah berjuang untuk menembus papan tengah klasemen sekaligus menjauhi zona degradasi.

“Yah, kemarin itu saya bergabung Persela Lamongan karena diajak Coach Jafri Sastra. Target saya semoga bisa berkontribusi banyak buat tim,” ujar Rahel Radiansyah.

Diketahui, skuat Sriwijaya FC saat ini telah dibubarkan. Pemain dan pelatih pulang ke kampung halaman masing-masing, tapi beberapa nama berkesempatan hijrah ke klub lain.