Liga Inggris

Liga Inggris: Ada Eksodus Massal, Petinggi Manchester United Akhirnya Ambil Keputusan

Kamis, 6 Januari 2022 11:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United terancam ditinggal 11 pemainnya dalam jendela transfer paruh musim ini. Eksodus massal tersebut akhirnya membuat petinggi The Red Devils turun tangan.

Kabar eksodus massal penggawa Manchester United tengah memanas belakangan ini. Surat kabar terkemuka Inggris, Mirror membocorkan jika skenario tersebut tak lepas dari kekecewaan pemain pada Ralf Rangnick.

“Banyak pemain yang kecewa dengan kepelatihan Rangnick, tidak terkesan dengan taktiknya dan kecewa dengan kualitas asistennya,” bunyi pernyataan Mirror.

“Itu tidak baik. Suasananya benar-benar buruk dan sepertinya akan ada masalah besar di depan untuk United,” tambah Mirror.

Di antara 11 pemain tersebut, ada pemain yang sudah habis kesabaran dengan kinerja Rangnick. Mereka adalah Jesse Lingard , Donny van de Beek , Eric Bailly dan Dean Henderson.

Kurangnya menit bermain disinyalir membuat Lingard , Van de Beek , Eric Bailly dan Dean Henderson tak berpikir dua kali untuk segera angkat kaki dari Old Trafford.

Kabar kurang sedap tersebut rupanya sampai ke telinga para petinggi Setan Merah. Lantas, bagaimana sikap bos Manchester United? Apakah bakal tetap mendukung Rangnick atau malah mendepaknya lantaran bikin kegaduhan?.