Bola Internasional

Pelatih Ansan Greeners Janji Keluarkan Kemampuan Terbaik Asnawi Mangkualam

Kamis, 6 Januari 2022 16:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih Ansan Greeners berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaik Asnawi Mangkualam menyusul kontrak barunya di klub kasta kedua K-League tersebut.

Sebagaimana diketahui,  Asnawi Mangkualam resmi memperpanjang kontraknya di Ansan Greeners. Hal ini dikonfirmasi langsung untuk pihak klub K-League tersebut lewat akun Instagram, Kamis (06/01/21).

Penampilan apik Asnawi bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF membuat klub memperpanjang kontrak pemain 22 tahun tersebut selama dua tahun ke depan.

Pelatih Ansan Greeners yang baru, Jo Min-guk, mengaku sangat antusias untuk bekerja sama dengan Asnawi di musim 2022. Di usianya yang masih muda, Asnawi dianggap punya potensi untuk berkembang.

“Saya mengenal Asunawi dengan baik karena dia (bersama Timnas Indonesia) kalah telak dalam pertandingan melawan Ansan saat (Pemusatan Latihan) di Daejeon tahun lalu,” ujar Jo Min-guk dilansir dari laman resmi Ansan Greeners.

“Dia memiliki banyak keunggulan, tetapi saya pikir masih banyak area yang harus diperbaiki dalam dirinya. Tapi sekarang dia sudah berusia 22 tahun, dia pemain muda.”