Bursa Transfer

FK Senica Datangkan 3 Pemain dari Ligue 1, Netizen: Kontrak Baru Egy MV Kapan?

Jumat, 7 Januari 2022 15:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub asal Slovakia, FK Senica, baru saja memperkenalkan tiga pemain baru di bursa transfer Januari. Ini mengundang tanya kapan kontrak baru Egy Maulana Vikri diresmikan.

FK Senica pada hari Jumat (07/01/22) melalui akun resmi Instagram resmi memperkenalkan tiga pemain anyarnya untuk menjalani uji coba di paruh kedua musim 2021-2022.

Cyriaque Mayounga, Raphael Anaba, Abdoulaye Ouattara merupakan tiga pemain yang diperkenalkan FK Senica dari klub asal Prancis, Olympique Lyon.

Ketiganya akan mulai menjalani pelatihan bersama tim pada Sabtu (08/01/22) mendatang dan akan tampil dalam dua pertandingan FK Senica yang akan datang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FK Senica 💙❤️ (@fk_senica)

Kedatangan tiga pemain muda dari klub Prancis tersebut langsung memancing pertanyaan soal status Egy Maulana Vikri dari netizen. Hal ini terlihat di kolom  komentar unggahan FK Senica.

@mirza_abdat: “diperpanjang gak kontrak egy klo gak gw unfollow nih.”

@diosmarif_666: “Mungkin egy masih dalam negoisasi untuk perpanjangan kontrak mudah-mudahan secepatnya deal. Kalo sudah deal pasti Egy juga ngasih lampu hijau kepada fans nya seperti asnawi.”

@aldidioo: “Egy Saya rasa masih Free Transfer sih, Bio IG nya aja udh gaada Fk Senika.”

@adhitia024: “How about egy…?

@dewa_bin_titan: “Where is Egy MV.”

@awanvandals: “Good job biar Egy ada saingan dan ngeluarin top performnya.”

Seperti diketahui, status kontrak baru Egy Maulana Vikri di FK Senica memang masih menjadi teka-teki setelah sang pemain resmi mengakhiri kontraknya per 31 Desember 2021 kemarin.