Bola Internasional

Gara-gara Pesta di Dubai, Aubameyang Terancam Batal Ikut Piala Afrika

Jumat, 7 Januari 2022 10:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Gara-gara berpesta di Dubai, Pierre-Emerick Aubameyang terancam batal tampil dan ikut serta meramaikan Piala Afrika 2021. Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Gara-gara berpesta di Dubai, Pierre-Emerick Aubameyang terancam batal tampil dan ikut serta meramaikan Piala Afrika 2021.

INDOSPORT.COM – Gara-gara berpesta di Dubai, Pierre-Emerick Aubameyang terancam batal tampil dan ikut serta meramaikan Piala Afrika 2021.

Aubameyang yang merupakan striker Arsenal dan bintang Gabon itu terancam batal tampil di Piala Afrika 2021 imbas pesta yang ia lakukan di Dubai.

Aubameyang dinyatakan positif Covid-19 usai mendarat di Kamerun. Membuat dirinya terancam batal memeriahkan Piala Afrika 2021.

Laporan dari Sport News Africa menyebutkan jika pesta yang Aubameyang lakukan di Dubai ditengarai menjadi penyebab utama positifnya eks kapten Arsenal itu.

Aubameyang dilaporkan berpesta bersama beberapa rekannya di timnas Gabon di Dubai sebelum terbang ke Kamerun untuk Piala Afrika 2021.

Selain Aubameyang, Mario Lemnina yang juga merupakan penggawa Gabon diketahui positif Covid-19 jelang digulirkannya Piala Afrika 2021.