Liga Indonesia

Liga 1: Bhayangkara FC Segera Resmikan Pemain Asing Baru, Melvin Platje?

Jumat, 7 Januari 2022 14:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim
Bhayangkara FC sudah mendapatkan legiun asing baru untuk putaran kedua Liga 1 musim ini dan diduga kuat adalah Melvin Platje. Copyright: © Nofik Lukman Hakim
Bhayangkara FC sudah mendapatkan legiun asing baru untuk putaran kedua Liga 1 musim ini dan diduga kuat adalah Melvin Platje.

INDOSPORT.COM - Untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2021-2022, Bhayangkara FC baru saja mengemukakan bahwa mereka sudah merekrut satu pemain asing per Jumat (7/1/22).

Kendati demikian, The Guardians masih belum merahasiakan identitas sang bintang anyar meski banyak yang menduga sosok tersebut tak lain adalah Melvin Platje.

Terlihat dari unggahan akun Instagram resmi milik Bhayangkara yang menunjukkan seorang pemain dengan ciri khas ras kaukasia tengah menandatangani dokumen yang diduga adalah kontrak. Hanya ada kata "Hmmmm..." yang menyertai postingan tersebut.

Di kolom komentar pun warganet beramai-ramai menebak siapa sebenarnya pemain tersebut. Nama Platje adalah yang paling sering dispekulasikan oleh mereka bahkan sejak beberapa pekan terakhir.

Tebakan tersebut sepertinya tepat karena jika memperhatikan lebih jeli soal baju yang dikenakan oleh sang pemain misterius. Ia tampak memakai training kit timnas Belanda yang mana merupakan negara asal Platje.

Tidak lama setelah unggahan Bhayangkara FC viral, Melvin Platje ikut membuat insta-story foto dirinya mengenakan baju yang sama.

Seolah penyerang multi posisi berusia 33 tahun ini ingin mengkonfirmasi jika ia memang sudah berlabuh ke tim yang saat ini tengah memuncaki klasemen Liga 1 tersebut.

Platje sendiri sudah berstatus free agent sejak kontraknya tidak diperbaharui oleh Bali United pada akhir 2021. Serdadu Tridatu menganggap eks Telstar dan Volendam ini sudah tak lagi sehebat saat menjadi anggota skuat juara Liga 1 2019.