Liga Indonesia

Liga 1: Lawan Persita, Pelatih Persib Pede Punya 2 Bomber Baru

Jumat, 7 Januari 2022 13:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa optimistis timnya bisa tampil maksimal saat mengahadapi Persita Tangerang di Liga 1. Copyright: © Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa optimistis timnya bisa tampil maksimal saat mengahadapi Persita Tangerang di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa optimistis timnya bisa tampil maksimal saat mengahadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (07/01/22).

Pasalnya, pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 skuat Maung Bandung mendapatkan tambahan tenaga baru di lini depan, dengan bergabungnya duo Brasil David da Silva dan Bruno Cantanhede.

David da Silva dan Bruno Cantanhede direkrut, untuk menggantikan posisi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang resmi dilepas setelah berakhirnya putaran pertama, lantaran performa mereka dinilai kurang maksimal.

"Kami mendapat tambahan dua pemain dan mereka memberikan suntikan tenaga yang positif bagi tim terutama di lini depan," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Kamis (06/01/22).

Selain itu, pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung kembali diperkuat gelandang andalannya Mohammed Rashid. Sebelumnya, dia sempat absen memperkuat skuat Maung Bandung lantaran bermain di Piala Arab bersama Timnas Palestina.

Menurut Robert Alberts, dari turnamen Piala Arab tersebut Rashid mendapat banyak pengalaman berharga dan hal tersebut menjadi tambahan motivasi bagi pemain bernomor punggung 74 tersebut untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Rashid juga sudah kembali bergabung usai tampil dalam turnamen berkualitas internasional, Arab Cup dan mendapat sorotan (karena mencetak gol fantastis)," ucap Robert Alberts.