Liga Indonesia

Jadwal Lengkap Persib Bandung di Seri ke-4 Liga 1: Dihadang Pemuncak Klasemen

Rabu, 5 Januari 2022 06:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© ligaindonesiabaru.com
Jadwal Lengkap Persib Bandung di Seri ke-4 Liga 1: Dihadang Pemuncak Klasemen. Copyright: © ligaindonesiabaru.com
Jadwal Lengkap Persib Bandung di Seri ke-4 Liga 1: Dihadang Pemuncak Klasemen.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lengkap Persib Bandung di putaran kedua seri keempat Liga 1 musim 2021-2022 yang akan dimulai pada Jumat (07/01/22) medatang.

Di laga perdana putaran kedua, Persib Bandung akan ditantang oleh tim papan tengah, Persita Tangerang. Dalam laga itu, Maung Bandung sudah bisa menurunkan dua pemain asing baru yakni David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede dinilai sudah beradaptasi dengan baik setelah menjalani latihan bersama pemain lainnya.

"Ya, mereka bisa bermain di pertandingan nanti. Saya pikir, semua pemain tersebut sudah beradaptasi dengan baik," kata Robert Alberts dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Selain bersua Persita, skuat Maung Bandung juga akan berhadapan dengan delapan tim kuat lainnya di seri keempat termasuk pemuncak klasemen Liga 1, Bhayangkara FC.

Persib diwajibkan untuk meraih poin dalam setiap pertandingan. Apalagi mereka memiliki peluang emas meraih juara setelah kini duduk di peringkat kedua dengan selisih tiga poin saja dari Bhayangkara FC.

Sementara itu, seluruh laga di seri keempat Liga 1 akan digelar di Bali. Tiga stadion sudah disiapkan oleh PT LIB yakni Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Stadion Ngurah Rai dan Stadion Kompyang Sujana.

Namun hanya Stadion I Wayan Dipta, Gianyar saja yang diperbolehkan dihadiri oleh penonton karena dua stadion lain belum memenuhi standar.

Untuk melihat jadwal pertandingan lengkap Persib Bandung di putaran kedua seri keempat Liga 1, kalian bisa klik slide kedua berita ini.