Liga Indonesia

Liga 1: Putaran 2 Dimulai, Bintang Palestina Persib Awali dengan Zikir

Jumat, 7 Januari 2022 18:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Mohammed Rashid di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Mohammed Rashid di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, memastikan sudah siap untuk mengarungi seri keempat di putaran kedua Liga 1 2021-2022. Dia bahkan mengawalinya dengan kalimat zikir.

Menurut Rashid, persiapan untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2021-2022 berjalan dengan lancar. Sehingga, saat ini kondisi skuat Maung Bandung dalam keadaan siap tempur.

Pada pertandingan perdana seri keempat Liga 1 2021-2022, Persib akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1/22).

"Persiapannya Alhamdulillah berjalan bagus. Kami sudah menatap laga dan bersiap memulai putaran kedua musim ini," ungkap Mohammed Rashid dalam sesi jumpa pers secara virtual menjelang pertandingan, Kamis (6/1/22).

Bintang timnas Palestina di Piala Arab FIFA 2021 ini menambahkan, kemenangan menjadi target wajib, bukan cuma saat melawan Persita Tangerang, melainkan juga laga lain sepanjang putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Pasalnya, hanya dengan kemenangan target berada di puncak klasemen pada akhir kompetisi Liga 1 2021-2022 bisa tercapai. Apalagi, persaingan di papan atas semakin ketat pada putaran kedua.

"Kami ingin meraih kemenangan dan tidak ada target lain yang kami pikirkan untuk memperbaiki hasil yang kami miliki di putaran kedua," cetus Mohammed Rashid.