Bola Internasional

Palestina Dibantai Yordania, Bintang Persib Angkat Koper dari Piala Arab FIFA 2021

Rabu, 8 Desember 2021 11:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media officer Persib
Bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid harus mengemasi kopernya di Piala Arab FIFA 2021 usai negaranya Palestina dipastikan gagal lolos. Copyright: © Media officer Persib
Bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid harus mengemasi kopernya di Piala Arab FIFA 2021 usai negaranya Palestina dipastikan gagal lolos.

INDOSPORT.COM - Bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid harus mengemasi kopernya di Piala Arab FIFA 2021. Pasalnya, negaranya Palestina dipastikan gagal lolos ke fase berikutnya usai tumbang oleh Yordania.

Dalam laga yang dilangsungkan di Ras Abu Aboud Stadium, Doha tersebut, Palestina kalah telak 5-1. Sempat tertinggal tipis 2-1 di babak pertama, namun Palestina menjadi bulan-bulanan tuan rumah usai tiga gol tambahan bersarang ke gawang Amrd Kaddura.

Dengan hasil tersebut, Palestina menjadi tim juru kunci grup C Piala Arab FIFA 2021 dan baru mengoleksi 1satu poin yakni saat bermain imbang kontra Arab Saudi.

Adapun, kekalahan telak atas Yordania bukan satu-satunya hasil minor yang diraih Mohammed Rashid dan kolega. Di partai sebelumnya, Palestina juga digasak Maroko dengan skor yang tak kalah mencolok yakni 4-0.

Tak pelak, jika saat ini Mohammed Rashid bakal kembali memperkuat Maung Bandung usai negaranya tersingkir di turnamen bergengsi Timur Tengah tersebut.

Hal tersebut tentu menjadi ironis bagi Mohammed Rashid yang baru pertama kali tampil di Piala Arab FIFA 2021. Terlebih beberapa waktu lalu ia sempat melesatkan gol cantik saat membobol gawang Arab Saudi.