Bola Internasional

Debut di Piala Arab FIFA 2021, Bintang Persib Dibantai Maroko 4-0

Kamis, 2 Desember 2021 11:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marcio Rodrigo Machado/Power Sport Images/Getty Images
Debut di Piala Arab FIFA 2021, bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid, harus kena bantai Maroko dengan skor 4-0. Copyright: © Marcio Rodrigo Machado/Power Sport Images/Getty Images
Debut di Piala Arab FIFA 2021, bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid, harus kena bantai Maroko dengan skor 4-0.

INDOSPORT.COM – Debut di Piala Arab FIFA 2021, bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid, harus kena bantai Maroko dengan skor 4-0.

Rashid yang merupakan pilar timnas Palestina ini harus mengakui keunggulan Maroko empat gol tak berbalas pada matchday pertama Piala Arab FIFA 2021.

Bermain di posisi yang biasa dimainkan olehnya di Persib Bandung, Rashid tampil sebagai starter pada laga perdana timnas Palestina ini sebelum ditarik keluar dan digantikan oleh Muhammad Darwish pada menit ke-73.

Ini merupakan penampilan pertama Rashid di Piala Arab FIFA 2021. Timnas Palestina sendiri tergabung ke dalam Grup C bersama Maroko, Yordania, dan Arab Saudi.

Kekalahan telak 4-0 yang diterima oleh timnas Palestina membuat mereka untuk sementara terpuruk di dasar klasemen Grup C Piala Arab FIFA 2021.

Bintang andalan Persib Bandung itu akan kembali bermain di Piala Arab FIFA 2021 bersama timnas Palestina pada 4 Desember 2021 dalam laga kontra Arab Saudi.