Liga Indonesia

Liga 1: Move On dari Arema FC, Persib Bakal Tampil All Out Kontra Madura United

Kamis, 2 Desember 2021 09:36 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persib Bandung merayakn gol Geoffrey Castillon Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persib Bandung merayakn gol Geoffrey Castillon

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United, pada pertandingan pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (04/12/21).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sebelumnya anak asuhnya mendapat jatah libur usai melakoni pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Arema FC, Minggu (28/11/21).

Robert Alberts menuturkan, aktivitas tim sengaja diliburkan pasca menghadapi Arema FC, agar kondisi pasukannya kembali kembali fresh dan lebih fokus menatap laga selanjutnya.

Apalagi, pada pekan ke-14 itu skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Singo Edan dengan skor tipis 1-0.

"Setelah diliburkan satu hari, hari ini kami mulai kembali berlatih dan di akhir intensitasnya sedikit lebih tinggi," kata Robert Alberts, Rabu (01/12/21).

"Karena kami butuh itu, kami baru meliburkan pemain dan harus memulihkan itu (kondisi) dan juga mental setelah mendapat hasil buruk," tegas pelatih asal Belanda ini.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, kekalahan dari Arema FC membuat tim kebanggaan Bobotoh kecewa.

Meski begitu, skuat Persib sudah melupakan hasil tersebut dan siap untuk bangkit pada pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Jadi hari ini pemain sudah kembali ke jalurnya, mulai fokus lagi, dan besok kami akan mulai melakukan persiapan lebih detail untuk pertandingan," tegas Robert Alberts.