Liga Inggris

Manchester City Dihantam Badai Covid-19, Kini Pep Guardiola yang Positif

Jumat, 7 Januari 2022 02:16 WIB
Editor: Juni Adi
© Matt McNulty - Manchester City/via Getty Images
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel dan pelatih Manchester City Pep Guardiola. Copyright: © Matt McNulty - Manchester City/via Getty Images
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel dan pelatih Manchester City Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM - Nasib sial harus dialami oleh Manchester City, yang saat ini dihantam badai Covid-19. Total ada 21 orang positif di klub dan harus menjalani karantina termasuk sang pelatih Pep Guardiola.

Dilaporkan oleh Evening Standard, dari 21 nama yang harus menjalani karantina mandiri itu di antaranya terdari dari tujuh pemain dan 14 orang staf, berdasarkan hasil terbaru yang dikeluarkan oleh klub pada Selasa (04/01/22) kemarin.

Terbaru adalah dua staf pelatih yaitu Pep Guardiola dan asistennya Juanm Lilo. Klub berjuluk The Citizens tersebut memang terbuka perihal informasi orang-orang yang terpapar Covid-19 di dalam klub.

Sebelumnya mereka juga sudah mengumumkan pemain yang dikabarkan terpapar yakni Phil Foden dan Oleksandr Zinchenko. Alhasil, Manchester City saat ini mengalami krisis pemain menghadapi Swindon Town di babak ketiga Piala FA, Sabtu (08/01/22).