Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Valencia: Buru Poin Pengganti

Jumat, 7 Januari 2022 16:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Valencia: Buru Poin Pengganti. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Valencia: Buru Poin Pengganti.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-20 kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Real Madrid vs Valencia.

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valencia bakal tersaji di Santiago Bernabeu pada Minggu (09/01/22) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid memiliki misi mencari poin pengganti. Hal itu lantaran pekan lalu mereka harus menelan pil pahit di kandang Getafe.

Mengandalkan Karim Benzema sebagai ujung tombak, Los Blancos justru tidak bisa mencetak gol dan kalah dengan skor 0-1.

Hasil negatif tersebut membuat pasukan Carlo Ancelotti diancam oleh Sevilla yang sukses mendulang kemenangan atas Cadiz pada pekan lalu.

Real Madrid kini berada di posisi puncak klasemen dengan mengoleksi 46 poin dari 20 pertandingan. Sevilla membayangi dari posisi kedua dengan kalah selisih lima poin.

Sementara itu, Valencia juga berniat untuk memburu poin pengganti setelah pekan lalu dipermalukan Espanyol dengan skor 1-2.

Tim besutan Pepe Bordalas memang tampil tidak konsisten musim ini. Mereka masih terjebak di posisi kesembilan klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 28 poin dari 19 pertandingan.