Liga Indonesia

Jelang Bhayangkara vs Arema di Liga 1, Paul Munster Sindir Kinerja Wasit

Sabtu, 8 Januari 2022 15:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Bhayangkara FC
Bhayangkara FC akan melawan Arema FC pada pekan ke-18 Liga 1 2021, Minggu (09/01/21) di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Copyright: © Bhayangkara FC
Bhayangkara FC akan melawan Arema FC pada pekan ke-18 Liga 1 2021, Minggu (09/01/21) di Stadion Kompyang Sujana, Bali.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan melawan Arema FC pada pekan ke-18 Liga 1 2021, Minggu (09/01/21) di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Pelatih The Guardian, Paul Munster lantas meminta wasit yang bertugas memimpin laga depan baik.

Paul Munster punya pengalaman tak menyenangkan saat bermain imbang 1-1 dengan Arema FC di putaran pertama Liga 1 2021. Juru taktik asal Irlandia Utara was-was wasit menguntungkan tim Singo Edan.

"Satu-satunya hal yang saya tekankan untuk besok hanyalah pertandingan yang fair. Karena pertemuan sebelumnya lawan Arema kami dapat kartu merah dan juga gol yang mereka ciptakan itu off-side," kata Paul Munster.

"Jadi, saya minta untuk pertandingan besok yaitu kepemimpinan wasit yang fair, dan juga mungkin soal kartu di mana beberapa pertandingan terakhir kami sangat mudah sekali mendapatkan kartu," lanjutnya. 

Paul Munster mengaku kesulitan menebak gaya bermain Arema FC. Persiapan timnya juga tidak terlalu baik karena lapangan latihan yang kurang memadai.