Liga Indonesia

Shin Tae-yong Mendadak Kumpulkan Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Asnawi, Ada Apa?

Sabtu, 8 Januari 2022 02:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© pssi
Pelatih Shin Tae-yong mendadak mengumpulkan sejumlah pemain Timnas Indonesia seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Asnawi Mangkualam. Copyright: © pssi
Pelatih Shin Tae-yong mendadak mengumpulkan sejumlah pemain Timnas Indonesia seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Asnawi Mangkualam.

INDOSPORT.COM – Pelatih Shin Tae-yong mendadak mengumpulkan sejumlah pemain Timnas Indonesia seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Asnawi Mangkualam.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil para pemain yang bermain di luar negeri. Mereka antara lain, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, serta Syahrian Abimanyu.

Mereka dikumpulkan dan mendapat briefing khusus dari Shin Tae-yong selepas pembubaran Timnas Indonesia. Setidaknya selama 15 menit Shin Tae-yong memberikan pengarahan khusus sebelum mereka kembali kembali ke rumah masing-masing.

"Setelah sampai di Indonesia kami langsung karantina, jadi tidak ada waktu untuk berbicara dengan pemain yang main di luar negeri. Jadi saya belum tahu jadwal mereka seperti apa ke depannya," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong mengaku ingin mengetahui jadwal dan agenda klub masing-masing. Sebab, Timnas Indonesia sering kesulitan memanggil mereka untuk keperluan di beberapa agenda.

Seperti diketahui kini Syahrian Abimanyu bermain di Johor Darul Ta'zim (Malaysia), Egy Maulana Vikri di FK Senica (Slovakia), Witan Sulaeman di Lechia Gdansk (Polandia), dan Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners (Korea Selatan).

"Jadi kami tadi (kemarin) dibicarakan jadwal tim mereka seperti apa. Dibicarakan juga agar pemain berkoordinasi ke agen dengan baik agar bisa atur jadwal berikutnya," pungkasnya.