Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Segera Resmikan Kessie, Real Madrid Sampai Kirim Utusan ke Italia

Sabtu, 8 Januari 2022 14:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Twitter AC Milan
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid kabarnya selangkah lagi menggaet gelandang AC Milan Franck Kessie. Los Blancos bahkan sampai mengirim utusan ke Italia untuk memuluskan misi membawa Kessie ke Santiago Bernabeu. Copyright: © Twitter AC Milan
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid kabarnya selangkah lagi menggaet gelandang AC Milan Franck Kessie. Los Blancos bahkan sampai mengirim utusan ke Italia untuk memuluskan misi membawa Kessie ke Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid kabarnya selangkah lagi menggaet gelandang AC Milan Franck Kessie. Los Blancos bahkan sampai mengirim utusan ke Italia untuk memuluskan misi membawa Kessie ke Santiago Bernabeu.

Gosip Franck Kessie merapat ke Real Madrid tak lepas dari masa depannya yang diselimuti tanda tanya.  Bagaimana tidak, hingga saat ini, pemain berpaspor Pantai Gading tersebut urung memeken kontrak anyar.

Padahal, masa bakti Kessie di San Siro bakal kadaluarsa akhir musim ini. Faktor tuntutan gaji disinyalir jadi sebab mandegnya negosiasi.

Sebagai syarat ia bertahan, Kessie menginginkan kenaikan gaji hingga 9 juta euro per musim. Angka tersebut jauh dari yang ditawarkan AC Milan, dimana Paolo Maldini sudah melayangkan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026 dengan gaji  6,5 juta euro.

Perbedaan angka yang cukup signifikan tersebut sampai membuat negosiasi mandeg di tengah jalan. Situasi tersebut jadi kesempatan bagi para peminatnya untuk membajak Kessie secara cuma-cuma.

Tercatat, Tottenham Hotspur, Liverpool dan Manchester United disebut-sebut jadi calon terkuat klub Kessie selanjutnya. Saat ini, ketiga klub mapan Eropa tersebut sudah menawarkan gaji selangit pada gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Tanpa disangka-sangka, Real Madrid rupanya ikut masuk dalam perburuan. Bahkan Los Blancos langsung melakukan manuver dengan mengirim utusan ke Italia agar segera merampungkan kesepakatan.