Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ditinggal Pogba, Man United CLBK dengan Bintang Lazio

Minggu, 9 Januari 2022 14:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ancang-ancang ditinggal hengkang Paul Pogba, Manchester United kembali mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, di bursa transfer. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ancang-ancang ditinggal hengkang Paul Pogba, Manchester United kembali mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Ancang-ancang ditinggal hengkang Paul Pogba, Manchester United kembali mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, di bursa transfer.

Manchester United dikabarkan kembali mengincar Milinkovic-Savic yang merupakan target lawas mereka di bursa transfer.

Milinkovic-Savic kembali dikaitkan dengan Manchester United setelah masa depan Pogba di Old Trafford belum menemui titik terang.

Pogba mengungkapkan jika dirinya belum menerima tawaran perpanjangan kontrak meskipun Manchester United dikabarkan telah melayangkang tawaran selangit senilai 500 ribu pounds per pekan untuk mengikatnya di Old Trafford.

Ketidakjelasan masa depan Pogba itu lantas membuat Manchester United kembali membidik Milinkovic-Savic, andalan Lazio yang merupakan target buruan lawas mereka di bursa transfer.

Selain untuk menggantikan peran Pogba, kepindahan Milinkovic-Savic dari Lazio ke Manchester United di bursa transfer mendatang dimaksudkan untuk membuat lini tengah skuat besutan Ralf Rangnick ini menjadi semakin solid.