Liga Italia

Duo Milan Wajib Waspada Jika Tak Ingin Absen Saat Jumpa Juventus dan Inter

Minggu, 9 Januari 2022 01:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Duo punggawa AC Milan, Sandro Tonali dan Theo Hernandez wajib waspada jika tak ingin absen saat bertemu Juventus dan Inter Milan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Duo punggawa AC Milan, Sandro Tonali dan Theo Hernandez wajib waspada jika tak ingin absen saat bertemu Juventus dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Duo punggawa AC Milan, Sandro Tonali dan Theo Hernandez wajib waspada jika tak ingin absen saat bertemu Juventus dan Inter Milan. 

AC Milan baru saja memetik kesuksesan yaitu saat bertemu AS Roma. Rossoneri diketahui menang 3-1 atas Giallorossi berkat gol Olivier Giroud, Junior Messias, dan Rafael Leao. 

Kemenangan di laga melawan AS Roma jelas menjadi momen indah bagi AC Milan, namun kebahagiaan skuat Stefano Pioli itu tidak sepenuhnya sempurna. 

Bagaimana tidak? Bek kiri andalan Rossoneri, Theo Hernandez harus menerima kartu kuning dari wasit setelah berselisih dengan Rick Karsdorp. 

Hal itu membuat pemain asal Prancis itu sudah mengantongi empat kartu kuning. Diketahui, jika bertambah satu menjadi lima, ia akan mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. 

Hal tersebut jelas bukan skenario yang bagus, mengingat AC Milan akan berhadapan dengan Juventus dan Inter Milan usai melawan Venezia dan Spezia.