Liga Indonesia

Liga 1: Mulai Pimpin Latihan Persiraja, Pelatih Brasil Janjikan Perubahan

Minggu, 9 Januari 2022 12:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persiraja
Pelatih anyar Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre. Copyright: © MO Persiraja
Pelatih anyar Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre, sudah mulai memimpin latihan tim di Denpasar, Bali, Sabtu (8/1/22) petang.

Sergio Alexandre yang tiba di Bali pagi hari, sorenya langsung memimpin latihan Defri Riski dkk. dalam rangka persiapan lanjutan Liga 1 2021-2022.

“Hari ini saya mulai menangani tim, memimpin latihan langsung. Saya menjelaskan metodologi kerja saya. Pemain mengikuti dengan baik di latihan tadi," kata Sergio Alexandre usai latihan.

"Harapan saya sangat besar, kita bisa tampil dengan motivasi tinggi di pertandingan-pertandingan berikutnya,” sambung pelatih asal Brasil itu.

Menurutnya, para pemain punya potensi besar dan motivasi yang tinggi untuk berbenah. Sebelum menangani tim, dia sudah menonton permainan Persiraja Banda Aceh dan siap berupaya untuk mengubahnya dengan pola baru.

“Saya menonton rekaman latihan dan pertandingan Persiraja sebelumnya. Kami akan bermain dengan pola baru. Kami akan mencoba menyelesaikan beberapa masalah di permainan tim saat ini,” bebernya.