Liga Indonesia

PSS Sleman Bantai Persiraja di Liga 1, Debut I Putu Gede Berakhir Manis

Jumat, 7 Januari 2022 23:01 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MO PSS Sleman
Kemenangan telak 4-1 diraih PSS Sleman atas Persiraja Banda Aceh di putaran kedua Liga 1 menjadi debut istimewa bagi pelatih I Putu Gede. Copyright: © MO PSS Sleman
Kemenangan telak 4-1 diraih PSS Sleman atas Persiraja Banda Aceh di putaran kedua Liga 1 menjadi debut istimewa bagi pelatih I Putu Gede.

INDOSPORT.COM – Kemenangan telak 4-1 diraih PSS Sleman atas Persiraja Banda Aceh di putaran kedua Liga 1 menjadi debut istimewa bagi pelatih I Putu Gede.

PSS Sleman berhasil menumbangkan perlawanan Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-1 pada laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Pertandingan yang digelar di stadion I Gusti Ngurah Rai tersebut menandai debut manis pelatih PSS Sleman, I Putu Gede, dalam membesut tim Super Elang Jawa serta membalaskan dendam kekalahan pada pertemuan pertama.

"Alhamdulilah kita mendapatkan 3 poin hari ini. Secara keseluruhan, strategi yang saya terapkan kepada pemain masih belum maksimal. Masih banyak kekurangan yang bisa kita perbaiki. Namun, kita tetap bersyukur mendapat 3 poin hari ini,"ujar Coach Putu, sapaan akrabnya pada sesi Post-Match Press Confrence Jumat (07/01/2022) sore di ruang konferensi pers stadion I Gusti Ngurah Rai.

Senada dengan Putu, pemain PSS, Supriyadi Eeng yang mencetak gol pada laga debutnya membela Laskar Sembada mengucapkan syukur telah diberikan kemenangan pada laga perdananya membela kostum candi di dada.

"Alhamdulillah tadi diberikan kemenangan. Semua ini berkat kerja keras pemain dan pelatih, terutama strategi pelatih. Taktikal dari pelatih semua sudah diterapkan dan bersyukur diberi kemenangan tadi," ungkap pria yang sebelumnya membela Persiraja ini.

I Putu Gede menambahkan bahwa kemenangan PSS Sleman atas Persiraja hari ini tidak lepas karena hadirnya pemain baru di tim Super Elang Jawa. Terutama pemain yang bisa menjalankan taktikal dan gaya permainannya.