Liga Indonesia

Termasuk Duo Persis, PSS Sleman Resmi Diperkuat 14 Pemain Baru di Putaran 2 Liga 1

Sabtu, 8 Januari 2022 06:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© MO PSS Sleman
PSS Sleman belanja besar-besaran di bursa transfer paruh musim, dan mendaftarkan 14 pemain baru di putaran kedua Liga 1 2021/2022, termasuk duo Persis Solo. Copyright: © MO PSS Sleman
PSS Sleman belanja besar-besaran di bursa transfer paruh musim, dan mendaftarkan 14 pemain baru di putaran kedua Liga 1 2021/2022, termasuk duo Persis Solo.

INDOSPORT.COM PSS Sleman belanja besar-besaran di bursa transfer paruh musim, dan mendaftarkan 14 pemain baru di putaran kedua Liga 1 2021/2022, termasuk duo Persis Solo.

Tampil mengecewakan di putaran pertama Liga 1 2021/2022, PSS Sleman berbenah serius di jeda tengah musim dengan melakukan perombakan besar.

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu resmi berpisah dengan pelatih kepala Dejan Antonic. Sebagai gantinya, PSS menunjuk I Putu Gede.

Mantan pemain timnas Indonesia itu sukses membawa Persekat Tegal tampil atraktif di Liga 2, meski akhirnya gagal lolos ke babak 8 besar karena kalah head to head dengan RANS Cilegon FC yang finis di posisi kedua Grup C.

Tak hanya itu, PSS juga melakukan perubahan besar-besaran di sektor pemain. Bagaimana tidak, Super Elja kini resmi mendaftarkan 14 pemain baru untuk menjalani putaran kedua Liga 1 2021/2022 yang dimulai tengah pekan ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)

Dua pemain teranyar yang resmi bergabung dengan PSS Sleman ada duo andalan Persis Solo, Kanu Helmiawan dan Rifaldi Bawuo. Seperti diketahui, keduanya baru saja berhasil membawa Persis Solo menjuarai Liga 2 2021.

Selain itu, ada sejumlah pemain anyar PSS lainnya di bursa transfer tengah musim yang mencuri perhatian, di antaranya mantan penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, dan bintang Persija yakni Ramdani Lestaluhu.

Selain keempat nama di atas, PSS Sleman sukses memboyong 9 nama lainnya yakni Rizky Darmawan, Mahdi Albaar, Syahroni, Iman Mahmudi, Riki Dwi, Bagus Prasetyo, Eeng Supriyadi, Dave Mustaine, Syaiful Ramadhan, dan Alex Dusay.