Liga Indonesia

Agresif Belanja, PSS Sleman Resmikan Pemain Baru ke-10 Jelang Putaran 2 Liga 1

Selasa, 4 Januari 2022 22:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Prabowo/INDOSPORT
Belanja besar-besaran PSS Sleman jelang putaran kedua Liga 1 belum berhenti, dengan meresmikan pemain baru ke-10 mereka di bursa transfer tengah musim. Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Belanja besar-besaran PSS Sleman jelang putaran kedua Liga 1 belum berhenti, dengan meresmikan pemain baru ke-10 mereka di bursa transfer tengah musim.

INDOSPORT.COM – Belanja besar-besaran PSS Sleman jelang putaran kedua Liga 1 belum berhenti, dengan meresmikan pemain baru ke-10 mereka di bursa transfer tengah musim.

Jelang memasuki putaran kedua yang akan dimulai tengah pekan ini, kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 kini tengah memasuki bursa transfer tengah musim.

Momen ini dimanfaatkan sejumlah klub untuk melakukan perombakan besar-besaran, salah satunya PSS Sleman. Pada Selasa (04/01/22), tim berjuluk Super Elang Jawa itu resmi mengumumkan perekrutan pemain baru ke-10 di bursa transfer tengah musim.

Pemain yang dimaksud adalah Alex Dusay. Bek tengah 22 tahun itu sebelumnya memperkuat klub Liga 2, Persewar Waropen.

“Sugeng rawuh Alex Dusay di keluarga Super Elja. Selamat bergabung dan jadilah tembok kokoh di jantung pertahanan PSS,” tulis pihak klub lewat akun Instagram resmi mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)

Bersama Persewar, Alex Dusay tampil 5 kali untuk membawa tim tersebut finis di posisi ketiga Grup D. Sayangnya, hasil tersebut gagal membawa Persewar lolos ke babak 8 besar.

Bersama PSS Sleman, Dusay diproyeksikan menggantikan Fandry Imbiri yang meninggalkan Super Elja bersama sejumlah pemain lainnya yakni Fitra Ridwan, Adi Satryo, Samsul Arifin, Irfan Jaya,  Nemanja Kojic, dan Arthur Irawan.

Dusay sendiri menjadi pemain anyar ke-10 PSS Sleman di bursa transfer tengah musim ini. Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu mendatangkan Rizky Darmawan, Mahdi Albaar, Syahroni, Iman Mahmudi, Riki Dwi, Bagus Prasetyo, Eeng Supriyadi, Dave Mustaine, dan Wander Luiz.

PSS Sleman sendiri diyakini masih belum akan berhenti belanja jelang putaran kedua Liga 1. Pasalnya, masih ada sejumlah sektor yang minim pemain seperti bek kiri yang kini hanya memiliki Derry Rachman.