Liga Indonesia

Banjir Air Mata Usai Didepak PSS Sleman, Dejan Antonic Hibur Diri ke Shelter Anjing

Rabu, 22 Desember 2021 18:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Banjir Air Mata Usai Didepak PSS Sleman, Dejan Antonic Hibur Diri di Shelter Anjing. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Banjir Air Mata Usai Didepak PSS Sleman, Dejan Antonic Hibur Diri di Shelter Anjing.

INDOSPORT.COM - Dalam istirahat paruh pertama kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, PSS Sleman resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih kepala, Dejan Antonic.

Tidah sendiri, Dejan Antonic harus angkat kaki dari tim berjulukan Elang Jawa bersama dengan asisten pelatih bernama Maladen Dodic.

Belum lama ini, Dejan Antonic mengunggah video momen perpisahan dengan PSS Sleman lewat Instagram peribadinya. Dalam video itu terlihat dirinya banjir air mata karena tidak bisa menyembunyikan kesedihan.

Setelah berpisah dari skuat Elang Jawa, pelatih berusia 52 tahun tersebut langsung menghibur diri dengan bermain ke sebuah shelter anjing di Yogyakarta.

Kabar itu diunggah oleh akun Instagram penampungan ajing bernama @rrfcjogja (Ron Ron Dog Care). Akun tersebut sangat terkejut karena kedatangan sosok penting di sepak bola Indonesia.

"Kemaren dapat surprise, @dejan.antonic , pelatih kepala klub sepak bola PSS Sleman datang ke shelter untuk menjenguk anjing. Terima kasih sudah datang," tulis @rrdcjogja.

"Kami mendapatkan kejutan kejutan oleh @dejan.antonic, pelatih klub sepakbola PSS Sleman. Terima kasih atas kunjunganny," imbuhnya.

Setelah resmi mendepak Dejan Antonic, PSS Sleman langsung menunjuk pelatih kepala baru yakni I Putu Gede. Ia diperkenalkan ke publik pada Senin (20/12/21) lalu.