Liga Indonesia

Perihal Kritik Ruang Ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai, LIB Surati Gubernur Bali

Minggu, 9 Januari 2022 08:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (Baju Merah) bersama Direktur Operasional, Sudjarno (Baju Putih). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (Baju Merah) bersama Direktur Operasional, Sudjarno (Baju Putih).

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2021-2022 terus berupaya agar kompetisi Liga 1 dapat berjalan dengan lancar. Termasuk LIB bergerak cepat perihal kritik Persebaya Surabaya akan ruang ganti stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali yang terlalu sempit.

Menjawab kritikan ini, LIB melalui Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno langsung mengirimi surat Gubernur Bali. Di mana agar segera menindaklanjuti ke pengelola agar bisa mengubah ruang ganti dengan standar minimal yang ada.

“Ya itu juga evaluasi kami. Jadi kami sudah menyurat juga kepada Gubernur untuk diubah ruangannya itu sesuai dengan paling tidak sesuai dengan standar minimal yang ada,” ujar Sudjarno saat dihubungi awak media.

"Kami juga sudah berkomunikasi juga dengan stakeholder sini, sebenarnya kan ruangan itu besar, cuma ada sekatnya," terang Sudjarno.

Sudjarno mencoba menjelaskan akan situasi yang sesungguhnya terjadi. Di mana bahwasanya untuk ruang ganti tersebut sejatinya cukup luas. Namun memang ada sekat pembatas sehingga tampak sempit.