Bursa Transfer

Tak Hanya Bayern Munchen, Inilah Calon Kuat Klub Baru Ter Stegen

Minggu, 9 Januari 2022 11:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Michael Regan/Getty Images
Bayern Munchen rupanya bukan satu-satunya calon kuat pebuhan baru Marc-Andre ter Stegen. Pasalnya, dua klub mapan Eropa lain digosipkan ikut mendekati andalan di bawah mistar Barcelona tersebut. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Bayern Munchen rupanya bukan satu-satunya calon kuat pebuhan baru Marc-Andre ter Stegen. Pasalnya, dua klub mapan Eropa lain digosipkan ikut mendekati andalan di bawah mistar Barcelona tersebut.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen rupanya bukan satu-satunya calon kuat pebuhan baru Marc-Andre ter Stegen. Pasalnya, dua klub mapan Eropa lain digosipkan ikut mendekati andalan di bawah mistar Barcelona tersebut.

Belakangan ini, nama Marc-Andre ter Stegen memang tengah dikaitkan dengan Bayern Munchen. Gosip tersebut tak lepas dari keinginan Die Roten untuk melakukan peremajaan di sektor penjaga gawang.

Bagaimana tidak, saat ini Manuel Neuer sudah memasuki usia 35 tahun. Bayern Munchen pun langsung menunjuk Ter Stegen untuk jadi suksesor kiper Der Panzer tersebut.

Gayung pun bersambut, kabarnya Ter Stegen kepincut dengan minat dari Die Roten. Ia pun siap meninggalkan Camp Nou untuk mudik ke Bundesliga Jerman.

Kendati Ter Stegen nyaris tak tersentuh di bawah mistar, namun Barcelona siap melegonya ke Bayern Munchen, asalkan klub yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut mampu menebus mahar Ter Stegen di angka 70 juta euro.

Banderol tersebut dirasa berat bagi Die Roten. Tak pelak, keinginan Bayern Munchen untuk menggaet Ter Stegen bisa bertepuk sebelah tangan. Di samping terganjal mahar, Die Roten juga terancam mengubur mimpinya pasca Juventus dan Newcastle United menginginkan eks Borussia Monchengladbach tersebut.