Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Dusan Vlahovic Pimpin Perburuan

Minggu, 9 Januari 2022 08:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Striker buruan tim-tim papan atas Eropa, Dusan Vlahovic, memimpin perburuan top skor Liga Italia 2021/22 hari ini, Minggu (09/01/22). Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Striker buruan tim-tim papan atas Eropa, Dusan Vlahovic, memimpin perburuan top skor Liga Italia 2021/22 hari ini, Minggu (09/01/22).

INDOSPORT.COM – Striker buruan tim-tim papan atas Eropa, Dusan Vlahovic, memimpin perburuan top skor Liga Italia 2021/22 hari ini, Minggu (09/01/22).

Vlahovic tetap berada di urutan teratas daftar top skor Liga Italia 2021/22 meskipun Fiorentina harus menunda pertandingan pekan ke-20 kontra Udinese.

Vlahovic berada di jalur yang tepat untuk melewati capaiannya sendiri pada musim lalu di mana ia mampu mengemas 21 gol.

Bisa dibilang ini adalah kesempatan terakhir baginya untuk jadi pemain tersubur di kasta teratas Liga Italia mengingat spekulasi transfernya kian ramai.

Hanya saja posisi Vlahovic di urutan teratas akan semakin tidak aman karena Ciro Immobile sebagai perwakilan mesin gol lokal juga belum melambat.

Kini Immobile hanya berjarak dua lesakan saja dari Vlahovic. Mengingat konsistensi sang striker timnas Italia bersama Lazio dalam beberapa tahun terakhir di muka gawang lawan, kami yakin titel Capocannoniere belum bisa ditentukan pemenangnya saat ini.

Terlebih duo penyerang asal Argentina, Giovanni Simeone dan Lautaro Martinez, juga masih sangat mungkin untuk menyalip keberadaan Dusan Vlahovic di puncak daftar top skor Liga Italia 2021/22.