Liga Indonesia

Bungkam Persita, Pelatih Persib Puji Setinggi Langit 2 Bintang Asingnya

Senin, 10 Januari 2022 16:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memuji dua pemain anyarnya David da Silva dan Bruno Cantanhede saat mengandaskan Arema FC di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memuji dua pemain anyarnya David da Silva dan Bruno Cantanhede saat mengandaskan Arema FC di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai dua pemain anyarnya David da Silva dan Bruno Cantanhede memberikan kontribusi pada pertandingan pekan ke-18 kompetisi Liga 1 2021-2022, Jumat (07/01/22).

Meskipun, pada pertandingan menghadapi Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, hanya Bruno Cantanhede yang menyumbangkan gol melalui tendangan penalti pada menit 32.

Robert Alberts menambahkan, pada pertandingan perdana seri keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 tersebut, skuat Maung Bandung juga mengandalkan pemain lain di lini depan.

"Saya rasa kedua pemain kami begitu terlibat di dalam pertandingan. Dan jika dilihat dari susunan line-up, kami tidak hanya mengandalkan dua striker tetapi pemain di barisan depan," kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini merasa yakin, kedua pemain anyar tersebut merasa puas menjalani debutnya bersama skuat Maung Bandung. Pasalnya, selain memberikan kontribusi, dua Brasil tersebut turut berperan dalam meraih kemenangan.

"Saya rasa mereka begitu terlibat dalam permainan dan ini laga pertama mereka dengan tim. Saya merasa sangat puas dengan kontribusi mereka," ucap Robert Alberts menambahkan.